Rabu, 28 Oktober 2009

Penyerangan Al-Aqsa dan Zeonis Israil

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa mesjid Al-Aqsa adalah kebanggaan umat islam setelah Mekah Al-Mukaromah dan Madinah, Al-Aqsa sebagai kiblat pertama umat muslim, juga disebut sebagai kubah biru, sebelum kiblat umat muslim di pindahkan ke Mekah Al-Mukaromah. Masjid Al-Aqsa sangat bersejarah bagi umat islam dan sebagai warisan kebesaran islam yang juga dikenal sebagai tempat yang diceritakan dalam Al-Qur’an yaitu peristiwa Isra Mi’raj Nabiullah Muhammad Saw, sehingga pantaslah warisan tersebut mendapat perlindungan bagi seluruh umat islam di Dunia.

Penyerangan Al-Aqsa yang terjadi pada Tanggal 10 Oktober 2009 di Yirusalem Negara Israil, telah melukai dan mencoreng perasaan umat Muslim di seluruh Dunia. Pengutukan atas penyeranan tersebut dari seluruh Negara-Negara islam harus mengkerucut pada persatuan umat islam dalam mendamaikan dunia dan menghancurkan kezaliman yang dilakukan oleh siapapun, dalam kasus tersebut Zionis Israil harus meghormati dan menghargai hak-hak umat Muslim di Dunia, sehingga pengutukan atas aksi-aksi penyerangan oleh Zionis Israil pada Masjid Al-Aqsa tidak pernah terulang lagi. Kalaupun aksi-aksi semacam ini terjadi maka Zionis Israil harus di hapus dari sejarah peradaban umat manusia dan dalam konteks perdamaian dunia.

Wahai seluruh umat Muslim di Dunia damaikanlah Dunia tentramkanlah kehidupan beragama umat Islam khususnya dan kehidupan umat manusia umumnya, sebagaimana pesan keindahan islam yang sejatinya, gambarakan fitrah kita semua sebagai umat Islam sejati dan Khalifah di muka Bumi yang membawa kedamaian dalam semua peradaban manusia.

Para “Zionis” ingatkah kalian terhadap perbuatan yang berlebih-lebihan itu dalam peradaban umat manusia, ingatkah bagaimana kekuasaan Firaun, Kaum Ad, Kaum Samud dimusnahkan oleh Allah SWT, dikarenakan kezaliman yang dibuatnya. Karena perbuatan yang deikian atau kezaliman itu akan dimurkai oleh Allah SWT Tuhan yang Maha Esa, belum cukupkah pelajaran pada kaum-kaum sebelum kamu. Zionis Israil Saya mengutukmu agar kembali pada fitrahmu dan bertaubatlah atas perbuatanmu agar kamu tidak mengalami kemusnahan seperti kaum-kaum sebelum kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar