Senin, 16 November 2009

Demi Cinta-Ku Pada Mu

Demi cintaku pada mu
Aku pinta pada mu
Janganlah pernah merindukan aku,
Melebihi orang Tua-mu sendiri
Apa lagi melebihi merindukan Tuhan-mu,
Aku pinta pada-mu, sayang-ku
Patuhlah kamu pada Tuhan-mu,
Kemudian patuhlah pada orang Tua-mu,
Selanjutnya sisa-sisa kepatuhanmu itu,
Berikan pada ku
Aku pinta pada mu, kekasih ku
Berhiaslah seanggun mungkin
Untuk Tuhan-mu, kemudian orang tua mu,
Selanjutnya sisa keanggunanmu itu
Berikan pada ku.
Jika engkau telah menyayangiku,
Buatlah kita, lebih menyayangi
Tuhan kita dan kedua orang Tua kita
Jika kau telah mengerti kasih-sayangku pada mu,
Buatlah kita berdua menyukuri,
Kasih-sayang dari Tuhan kita dan juga
Berterima-kasih atas kasih-sayang kedua orang-Tua kita,
Dan menyadari sepenuhnya
Kasih-sayang yang kita punya, adalah
Bagian dari karunia Tuhan kepada kita semua
Jika kau sadari, Aku telah jauh dari mu
Jadikanlah dirimu tak jauh dari kekasih sejatimu,
Dia adalah yang maha kasih-sayang
Yang menganugerahkan segalanya dalam hidup mu
Jika kau sadari, aku tak berarti lagi bagi mu
Jadikanllah kekasih sejatimu begitu berarti
Dalam seluruh sejarah hidupmu,
Karena dialah yang maha memberi arti
Pada setiap helaan dan hembusan nafas hidupmu
Jika kau sadari, aku hanya pantas kau benci
Jadikanlah engkau begitu baik
di pandangan kekasih sejatimu.
JIka aku tak pernah hadir menjumpaimu,
Hingga engkau jenuh menungguku,
Buatlah dirimu, selalu merasakan
Kehadiran kekasih sejatimu.
Begitu dekat menyentuh hati terdalam mu
Hingga, kau merasakan akhrab dan tentram
Karena selalu dekat dengan-Nya
Dialah yang sempurna untuk-mu
Karna dialah yang pantas bertahta di hatimu
Karena hanya dialah kekasih sejati mu
Biarkanlah seluruh rasa tenggelam pada-Nya
Karna dialah yang menguasai hati
Hanyalah kepadanya hati ini disandarkan
Karna ketenangan hati kecuali dengan kehendak-Nya.
Aku mohon kepadamu
Maafkanlah diri ini, yang telah lancang kepada-mu
Menyentuh bagian jasmani-mu
Sebelum semuanya menjadi halal bagi ku
Menjadikan noda pada kesucian jasmani yang kau miliki
Maafkanlah aku, atas kelancangan ku
Menyentuh perasaan mu
Hingga kau merindukan aku
Sebelum semuanya menjadi halal bagi ku
Menjadikan noda pada kesucian hati mu
Maafkanlah aku, atas kelancangan ku itu
Menyentuh pikiran mu
Membut kau memikirkan aku
Sebelum semuanya menjadi halal bagi ku
Menjadikan noda pada kesucian pikiran mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar